Rabu, 17 Agustus 2011

Slide Design

Hai anak Adam Sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. dan pakaian takwa. Itulah yang paling baik. yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, Mudah-mudahan mereka selalu ingat.
(Qs. Al Araaf : 26 ) 

Pakaian bagi manusia memiliki dua fungsi yaitu untuk menutup aurat dan untuk perhiasan. Tubuh yang tertutup dengan pakaian maka manusia pasti akan terjaga kehormatannya. Bayangkan jika manusia tak memiliki pakaian! maka berterimakasihlah kalian kepada penjahit atas jasanya. Selain itu pakaian juga mampu menjadi perhiasan karena dengannya kita terlihat menarik, maka bersyukurlah dan tak lupa untuk tetap rendah hati agar terhindar dari bahaya riya' dan ujub.

Pada program Ms.Powerpoint 2007 pun demikian, microsoft telah menyediakan berbagai macam desain slide sebagai penghias untuk membuat presentasi tampil menarik. Pada versi 2007 ini pengguna dimanjakan dengan tampilan desain yang menarik dan bervariasi dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tampilan desain tersebut bisa dilihat pada gambar di bawah ini:
 Untuk menerapkan desain-desain tersebut berikut langkah-langkahnya:
  1. Buat sebuah presentasi baru

  2. Klik menu bar Design 

  3. Pada kategori Themes, pilih tema atau desain yang kalian inginkan.

  4. Klik tanda segitiga kecil pada ujung kanan bawah untuk mengetahui seluruh desain yang disediakan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar