Minggu, 07 Agustus 2011

Mengoreksi Kesalahan

Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.


Allah Maha Pengampun kepada hamba-Nya karena Allah Maha Penyayang. Ampunan dari Allah akan diberikan jika kita mengakui kesalahan yang kita lakukan. Dan hanya orang-orang beriman sajalah yang akan memohon ampunan kepada-Nya. Semua ini Allah lakukan karena Allah tahu bahwa manusia tak luput dari kesalahan. Oleh karena itu perbanyaklah Istighfar dan berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

Manusia tak luput dari kesalahan, pun saat kita membuat sebuah presentasi dengan ms.powerpoint. Jika kalian salah langkah saat emmbuat presentasi dengan microsoft powerpoint, tenang saja. Jangan bingung dan jangan kawatir karena powerpoint telah menyediakan fasilitas UNDO dan REDO.


UNDO 
Undo digunakan untuk kembali pada langkah sebelumnya.Caranya:
Klik logo disamping. Logo ini akan muncul jika kita telah mengaktifkannya pada menu Quick Access
atau kita bisa menekan pada tombol Keyboard dengan menekan CTRL+Z


REDO
Redo digunakan untuk mengulang satu langkah kita ke depan. Logo ini akan muncul jika kita telah mengaktifkannya pada menu Quick Access atau kita bisa menekan pada tombol Keyboard dengan menekan CTRL+Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar